embarrassing

KOMISI8@YAHOO.COM

 

Lucu menggelitik rasanya ketika komisi 8 memberikan emailnya untuk bisa dikonfirmasi masalah studi bandingnya ke Australia. Mereka memberikan email; komisi8@yahoo.com . lucu dan sangat melihatkan kebodohannya para komisi 8. Tidak mungkin instansi se-elit komisi 8 tidak menggunakan domen dalam emailnya, email apa-apaan itu, ko komisi 8 pake email amatir dan gratis? Komisi 8 itu instansi Negara bu.. setelah di cek pula tidak ada email komisi8@yahoo.com itu. Apakah itu gak lebih lucu lagi?

Truz maksutkunjungan komisi 8 ke Australia manfaatnya apa jikaluau alasannya adalah studi banding masalah kemiskinan? Semua itu tidak menyelesaikan masalah kemiskinan, justru memberikan kemeskinan pada masyarakat Indonesia jikalau wakkil rakyarnya aja masih lucu-lucu seperti itu. Perlu di ketahui pula, dalam jangkja waktu 1 tahun DPR telah menghabiskan biaya kunjungan ke luar negri sebesar 15 M. suatu angka yang fantastis. Apakah kegiatan yang tidak banyak memberikan manfaat itu akan teruz berlanjut sampai kapanpun? Bapak-bapak, ibu-ibu, itu uang kami, kami memberikan fasilitas kepada anda untuk bekerja supaya bisa membantu kami, tolong jangan dibuat hal yang bodoh seperti itu.

Mengenai study banding komisi 8 ke Australia tentang masalah kemiskinan salah satu petinggi PPIA memberikan komentar, “kenapa bapak-bapak dan ibu-ibu ini datang ke sini, anda pun tidak mahir berbahasa inggris, toh semua informasi tersebut bisa da akses di situs resmi pemerintahan Australia?”. Dari pernyataan di atas sudah begitu jelas, bahasa inggris saja tidak bisa ko malah berkunjung ke Australia, itu kunjungan apa jalan-jalan sih?

Kenapa sesuatu yang sudah ditolak masyarakat seperti pembangunan gedung baru DPR-MPR, kunjungan DPR ke luar negri masih saja terus dilanjutkan oleh mereka semua? Kenapa tidak melanjutkan yang baik yang memang telah diterima oleh masyarakat sebagai wujud kemanfaatan bagi masyarakat. Apakah ini budaya kebodohan dan ketidak maluannya para pejabat kita dalam menjalankan amanah ini?

Kita yang melihat, mendengar, merasakan dan memikirkannya mengetahui tingkah kebusukan mereka.

About Agungrakhmat04

so easy to get me
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s